Sabtu, 21 Mei 2011

Semua pasti ada hikmahnya:)

Akhirnya blog ku bs di buka lagi, jd aku bs posting :D,

Di tulisanku kali ini aku lebih condong ke curahan hati. Mulai langsung aja ya:)
Oh ya, sebelumnya mksh buat zahraayik yg udh kasih kritik, saran :) Maklum aku kan br pemula di blog, jd bahasanya msh gk nggenah :P

Tepatnya seminggu yang lalu, 15.05.11 . Waktu itu msh pagi. Tiba-tiba ortu ku mbangunin aku. Otomatis ak ya bangun, walaupun msh kriyip-kriyip:P . Aku gak tau knpa dibangunin pagi-pagi, tapi samar-samar aku denger ibuku telpon sm pakdhe ku ngomongin tntg pengobatan2 gt. Trnyta eh ternyata ak mw d bawa berobat ke luar kota, tepatnya Bojonegoro, Jatim. Sebenernya aku jg gk tau apa penyakit ku, yg biasanya kambuh paling maag, tp akhir-akhir ini dada kiriku ngrasa sakit #bag jantung. Aku berangkat dr jogja tu jam 10.30 siang, sma bpk, ibu, pakdhe . Sampe sana dah malem, jam 8 an gt lah, nunggu kyai ny lama lg, #sampe ngantuk ak nunggunya-,-. Jam 9 kyai ny baru dateng, yg mw berobat gk cm ak, bpk ku jg. Cara pengobatan ny tu lewat perantara kambing gt lah, ak jg gk bgtu dong. Tapi sprti di pengobatan alternatif lainnya, pasti ada pantangan nya. Dan aku gk boleh minum es ato es krim selama 6 bulan lamanyaaa-_-...oke gpp demi kesembuhanku :") Stlh berbincang-bincang ckup lama, kami pulang ke jogja #akhirnya, berhubung itu hari Minggu dan bsk Senin ak hrs masuk sklh, #ad ul sejarah pula-_- jadi kita melakukan perjalanan SKS #sistem kebut semalam , kalo gk macet hrsnya jam 4 dah sampe jogja.  Tapi jalannya yg di Ngawi ato mna gt, MasyaAllah, jelekkkk bangeeettt, bolong-bolong-__- hampir gk ad yg mulus..klo ad cm beberapa meter trs nggronjal-nggronjal lagi, jd gak nyenyak tidurnya...

Paginya, ad upacara dan waktu bagian pengumuman2, diumumin klo sklh pulang jam 9 #HORE!! . Otomatis gk jadi ul sejarah, cm pel seni rupa... Aseekk..... Tp ibuku telpon katanya ak hrs periksa  ke Sardjito tentang penyakit ku itu, biar jelas dan cepet selesai. Alhasil, hbs bel aku langsung meluncur sama ibuku #padahal, hrsnya ak mw maen ber2 sm difa, maaf yaa dif  gak jd lagi deh :(
Oke, lanjut ke Sardjito nya, sampe sana ak daftar dulu, karena punya budhe dan bulik yg kerja d sana jd lebih gampang. tapi ak d daftarin di Poliklinik Anak cobak??! Hello?? umurku dah berapa eh, hmpr 14..dah segede gini pula. Pas masuk, huwaa,!! pasien nya bayi sama balita semua, aku masuk langsung diliatin coba, mana pake baju SMP pula.. #isin aku. Tapi sudahlah, aku enjoy aja:) . Sambil nunggu panggilan aku duduk-duduk, aku liat banyak anak kecil yg unyu, tp kasihan..anak sekecil itu dah kena penyakit, ada yg jantungnya bocor lagi. Sabar ya dek :") klo liat kyk gt jadi keinget wkt kecilnya aku, yg sering banget sakit...... ;(


Berhubung tanganku dah pegel dan baterai laptop ny jg dah low
Udah dulu yaa teman.. To be continued :)

Thanks yg dah mau baca :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar