Minggu, 08 September 2013

Kalian 016

Sudah hampir 2 bulan kalian di sini, di lingkungan baru. Menjadi salah satu bagian dari kami. Tapi tahukah kalian, apa saja yang sudah kalian lakukan di lingkungan baru ini.? Semua berawal dari 12 Juli, dimulai dari 'celotehan' kalian di sosmed dan menjalar ke hari pertama MOPDB. Udah punya feeling ga enak dan ternyata kejadian beneran. Adanya 'senat' sama sekali ga berguna di mata kalian. Bukannya ngena, malah kami yang kena semprot. Hari kedua sm aja, waton mnta tanda tangan kakel, nggak peka, nggak tanggap, nggak cakcek. Berhubung punya pin, trs dimintain. Mungkin emang bener makin ke sini kelakuan adek kelas ke kakak kelas itu dah beda, dah makin nggak ngajeni. Nggak bakal gerak sebelum disindir, numbuhin semangat harus disuruh dulu.
Jujur, aku iri sama angkatan kalian. Tapi bukan karena angkatan kalian lebih bagus atau gimana, melainkan karena kalian itu enak banget, dibela sama sekolah, diapiki banget pokoke, sekolah dah melarang ini itu di angkatan kalian, udah lembut banget. Sampe kakak kelasnya yang kena :') *kerasalahbaikjugasalah*  Tapi kalian, masih aja pada kakean sambat. Contoh pertama, waktu plbb. Kalian dikasih waktu 10 menit buat makan aja masih ngeluh, protes, lelet pula. *ifyouknowsinidulu3menit* Contoh kedua, waiki. Waktu Canthi hari pertama, 'sarapan' baru 2 putaran langsung jadi 5 kurang 2. Duh lenjehnya, njijiki, malu nek aku jadi kalian. Mungkin itu hanya minoritas dari kalian, tapi itu fakta yang ada.
Udah sih, itu dulu aja. Jano masih banyak, cuma kasian ndak membuka aib semakin banyak. Aku tau sih, angkatanku dulu pasti juga kayak gitu, tapi aku juga masih bisa mbandingin kok, parah yang mana :)))) Tapi aku bangga karena kami mempunyai apa yang tidak kalian punya.
Sekian, maaf cuma mau ngluarin uneg-uneg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar