Hey, sekarang Hari Sabtu kan? Kemarin terima rapor.. Hmm, nilai naik tapi ranking gk tau, feeling ku bilang turun deh, :-/ semoga tidak, tetep aja deh ranking nya. Mulai Senin besok dah liburan, tapi aku bosen gk ngapa-ngapain :(, kerjaannya cuma, bangun, shalat, mandi, makan, nonton tv, mbaca, internetan, tidur, udh kayak gituuu teruss..datar beut :( tapi gapapa, 3 hari ke depan mungkin aku dah bisa balik ke rumah, amin Ya Allah, aku gk mau lama-lama disini :') Eh, udah maghrib, saya shalat dulu ya kawan...
Maaf geje banget..but
Thanks yg dah mau baca :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar