Kalian pasti pernah mimpi kan? Sebenernya yang aku alamin ini bukan mimpi tapi kayak ngigau gitu #nglindur. Kalau mimpi kan kita tau apa yang kita alami, tapi kalau nglindur beda. Nah, pas malem itu, tepatnya seminggu yang lalu aku nglindur, tp aku gak ngrasa nek aku nglindur.. Aku taunya dari ibuku, paginya tu ibuku tanya gini:
I : "Dek, kamu tu semalem knp?"
A : "Kenapa apanya bu?"
I : "Lha semalem km tu nglindur!"
A : "Weh, nglindur apa? Aku gak ngapa-ngapain kog.."
I : "Kamu tu nangis, ditanyain 'kenapa dek?' tetep aja nangis, tp terus brhnti sndri."
A : " Nangis? Egk ah,"
I : "Mikir apa km tu dek? Udah gpp, psti sembuh kok."
A : "Iya iya bu, wong aku jg gk mikir apa-apa.."
Begitulah, anehnya aku nglindur nangis, 2 hari berturut-turut, hari rabu sama kamis.. Hmm kira-kira ada yang tau gk apa arti mimpi tadi? Semoga gk ada apa-apa deh. Aminn.
Udah deh cukup segitu aja. Maaf nyampah
See you :)
Thanks yg dah mau baca :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar